Select your Top Menu from wp menus

Immobile dan Milinkovic-Savic Tetap Bersama Lazio Hingga 2023

Immobile dan Milinkovic-Savic Tetap Bersama Lazio Hingga 2023 – Lazio perpanjang kontrak dua pemain kuncinya, Ciro Immobile serta Sergej Milinkovic-Savic. Kedua-duanya mengupdate kontrak hingga sampai 2023.

Dikutip Football Italia, Lazio mengonfirmasi melalui situs resminya jika Immobile serta Milinkovic-Savic sudah di tandatangani kontrak baru.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Kontrak Immobile infonya naik berubah menjadi 3, 2 juta euro (Rp55, 3 miliar) per musim. Selain itu, kontrak baru Milinkovic-Savic berharga 3 juta euro (Rp51, 8 miliar) per musim plus bonus serta tiada klausul terlepas.

Immobile masih tetap menjadi mesin pencetak gol Lazio. Penyerang 28 tahun itu telah tampil delapan kali di semua pertandingan serta cetak lima gol.

Selain itu, dengan perpanjang kontraknya di Lazio, Milinkovic-Savic menyelesaikan spekulasi yang kerapkali berkembang bab jaman depannya. Selama musim panas terus, ia diberitakan disukai beberapa club Eropa.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Milinkovic-Savic juga berubah menjadi andalan di posisi tengah. Gelandang internasional Serbia itu cuman tidak hadir 1x dari keseluruhan delapan pertandingan yang telah dimainkan Lazio di semua pertandingan.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts