Select your Top Menu from wp menus

Hazard Berharap Keran Gol Lukaku Berhenti saat Chelsea Berjumpa MU

Hazard Berharap Keran Gol Lukaku Berhenti saat Chelsea Berjumpa MU – Romelu Lukaku tampil sangat bagus buat memenangi Belgia atas Swiss. Eden Hazard cuma mengharapkan keran gol Lukaku berhenti kala Chelsea bertemu Manchester United.

Belgia menaklukkan Swiss 2-1 di UEFA Nations League semalam. Lukaku jadi bintang kemenangan the Red Devils sehabis memborong dua gol timnya.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Dengan berikut, Lukaku sudah cetak 21 gol dalam 18 tampilan paling akhir buat Belgia. Terkecuali itu, gol-gol itu ikut mengakhiri puasa gol penyerang berumur 25 tahun itu.

Semenjak membobol gawang Watford pada 15 September, Lukaku tidak berhasil cetak gol di enam kompetisi MU di semua persaingan. Ketajaman Lukaku dapat diperlukan MU sebab dapat melayani Chelsea di Old Trafford, sehabis jarak internasional.

“Ini bukan kompetisi bagus dengan Romelu cetak gol waktu malam ini,” canda Hazard selesai kompetisi terhadap RTL. “Sebab saya dapat bermain melawan ia dengan Chelsea selekas mungkin.”

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Kalaupun ia cetak gol dengan Belgia tak apa-apa, tetapi bisa jadi soal yang bagus kalaupun ia tak cetak gol dengan Manchester United.”

Lukaku menekuni kiprah bersama dengan Belgia pada 2010 serta mengoleksi 78 caps. Lukaku pun yaitu topskorer sepanjang waktu Belgia yang saat ini sudah cetak 45 gol.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts