Select your Top Menu from wp menus

Hasil Real Madrid vs Roma di Matchday I Liga Champions: Skor 3-0

Hasil Real Madrid vs Roma di Matchday I Liga Champions: Skor 3-0 – Real Madrid memulai jalannya dalam menjaga titel Liga Champions dengan mantap. Menjamu AS Roma, Madrid menang dengan score memberikan keyakinan 3-0.

Madrid menjamu Roma di matchday 1 Kelompok G Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) pagi hari WIB. Madrid tampil menguasai serta berulangkali membuat kesempatan yg membahayakan gawang Roma.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Walau demikian, Madrid baru dapat buka kelebihan diakhir set pertama melalui sepakan bebas Isco. Madrid lalu menaikkan dua gol di paruh ke-2 melalui tendangan Gareth Bale serta Mariano Diaz.

Kebuntuan selanjutnya terpecah pada menit ke-45. Isco membawa Madrid unggul melalui suatu eksekusi sepakan bebas.

Madrid mendapatkan sepakan bebas di muka kotak penalti Roma sehabis Isco dilanggar oleh Daniele De Rossi. Isco maju jadi pelaku eksekusi serta membiarkan tembakan ke sudut kanan atas gawang Roma. Olsen yg mati langkah tidak dapat banyak berbuat.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Empat menit pertandingan set ke-2 berjalan, Roma bisa peluang bagus melalui Cengiz Under. Under mendapatkan area yg cukuplah terbuka di muka kotak penalti Madrid dan membiarkan tembakan yg memaksa Navas kerjakan penyelamatan.

Madrid menduplikasikan keutamaannya pada menit ke-58. Modric membiarkan umpan terobosan yg menuju ke Bale yg lari disamping kiri. Bale dengan tenang membiarkan tembakan ke sudut bawah gawang serta tidak dapat dijangkau Olsen.

Ketinggal dua gol, Roma senantiasa mengupayakan cetak gol balasan. Aleksandar Kolarov membiarkan tembakan di luar kotak penalti, namun Navas masih tetap dapat meredam bola. Tendangan Patrik Schick yg merampungkan serangan balik masih tetap melebar.

Olsen lagi-lagi menggagalkan kesempatan Madrid. Ia meredam sepakan Kroos dan memblok tendangan jarak dekat dari Asensio.

Usaha Dzeko belum juga membawa hasil buat Roma. Dzeko menyambung umpan dari Florenzi dengan sundulan, namun bola masih tetap dapat ditangkis Navas.

Madrid lalu memantapkan kemenangannya di waktu injury time. Mariano Diaz yg masuk mengambil alih Bale cetak gol dengan sepakan melengkung di luar kotak penalti. Sepakan kaki kanan Mariano menuju ke sudut kanan atas gawang Roma serta tidak dapat dijangkau oleh Olsen.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts