Select your Top Menu from wp menus

Hasil Positif City Menggantar Ke Gelar Piala FA

Hasil Positif City Menggantar Ke Gelar Piala FA – Manchester City sukses melumat Watford 1/2 lusin di Final Piala FA. Manajer Pep Guardiola memandang ini ialah final yang mengagumkan.

City begitu perkasa waktu bertemu dengan Watford di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB. Watford dilumat 6-0 melalui gol-gol dari David Silva, Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, serta hat-trick Raheem Sterling.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Hasil ini mengantar City ke perolehan Piala FA untuk ke enam kalinya. Awalnya, mereka memenanginya pada musim 1903-04, 1933-34, 1955-56, 1968-69, serta 2010-11.

“Itu ialah final yang mengagumkan. Kami sudah mengakhiri tahun yang mengagumkan,” kata Guardiola seperti diambil dari situs sah City.

The Citizens sepanjang satu musim ini sukses menuai 50 kemenangan. City jadi team Inggris pertama yang dapat mencapainya.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Kemenangan-kemenangan itu berbuah gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, Premier League, serta Piala FA.

“Pada kebanyakan orang di club selamat, khususnya beberapa pemain sebab mereka ialah fakta kenapa kami memenangi gelar ini,” Guardiola meneruskan.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts