Select your Top Menu from wp menus

Hasil Laga Real Madrid vs Leganes di Babak 16 Besar Copa del Rey: Skor 3-0

Hasil Laga Real Madrid vs Leganes di Babak 16 Besar Copa del Rey: Skor 3-0 – Real Madrid memulai debutnya dengan manis di fase 16 besar Copa del Rey. Melawan Leganes di leg pertama, El Real menang 3-0.

Pada duel yg diselenggarakan di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1/2019) pagi hari WIB, Madrid kerjakan tujuh pergantian dalam formasi team kala ditundukkan Real Sociedad di La Liga minggu tempo hari. Sergio Ramos jadi starter dengan trio barisan serang Vinicius Jr, Karim Benzema, serta Lucas Vazquez dipertahankan.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Madrid mengontrol jalannya laga dengan 64 prosen ball possesion serta bikin keseluruhan 16 attempts, sembilan salah satunya pas tujuan.

Biarpun begitu, Madrid kesusahan membuat gol selama fase pertama sebab seringkali kesempatan yg diperoleh urung membahayakan gawang Leganes. Gol yg ditunggu-tunggu baru datang di menit ke-44 saat wasit menghadiahi penalti menyusul pelanggaran Gumbau terhadap Alvaro Odriozola.

Ramos yg maju menjadi pelaku eksekusi sukses mengonversinya jadi gol serta membawa Madrid unggul 1-0 di perubahan fase.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Masuk di fase ke-2, Madrid masihlah ada diatas angin serta senantiasa menghimpit pertahanan Leganes buat mencari gol kedua-duanya. Akhirnya pada menti ke-62, Vazquez melipatgandakan kelebihan timnya jadi 2-0.

Berasal dari kekeliruan backpass pemain belakang, penjaga gawang Leganes Ivan Cuellar tidak sukses terima dengan prima serta Benzema merebutnya. Bola dikembalikan ke Vinicius yg langsung mengopernya terhadap Vazquez buat dikonversi jadi gol.

Vinicius selanjutnya membuat gol ikut di pertandingan ini, pasnya di menit ke-77 juga sekaligus membawa Madrid pimpin 3-0. Operan silang Odriozola ke tiang jauh diterima tendangan voli terukus Vinicius ke gawang Cuellar.

Sampai laga selesai, score 3-0 terus bertahan buat kemenangan Madrid. Leganes gantian akan jadi tuan-rumah pada 16 Januari.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts