Select your Top Menu from wp menus

Hasil City vs Lyon di Matchday I Liga Champions: Skor 1-2

Hasil City vs Lyon di Matchday I Liga Champions: Skor 1-2 – Manchester City memetik hasil negatif di pertandingan pertama Liga Champions 2018/2019. Menjamu Olympique Lyon, City kalah dengan score 1-2.

City menjamu Lyon di matchday 1 Group F Liga Champions di Etihad Fase, Kamis (20/9/2018) pagi hari WIB. City gak didampingi oleh Pep Guardiola yg tengah menekuni hukuman.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Walau tampil menguasai, City malahan kebobolan dua gol di tahap pertama. Maxwel Cornet serta Nabil Fekir membuat gol untuk team tamu.

City baru dapat membuat gol balasan di tahap ke dua. Bernardo Silva menjebol gawang Lyon pada menit ke-67 untuk membawa City menipiskan tertinggal.

Usaha City untuk membuat gol ke dua di bekas waktu laga gak membawa hasil. City lantas mesti memulai jalannya di Liga Champions 2018/2019 dengan kekalahan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Dengan hasil ini, City ada pada basic klassemen Group F dengan 0 point. Sesaat Lyon ada pada tempat paling atas dengan tiga point.

City malahan kebobolan pada menit ke-26. Fekir melewatkan umpan dari segi kiri serta bola tidak sukses disapu oleh Fabian Delph. Cornet yg bebas berdiri di dekat tiang jauh gak menyia-nyiakan kesempatan yg didapatnya.

Dua menit mendekati turun minum, City kembali kebobolan. Lyon menyerang balik dalam sekejap. Memphis Depay yg mengambil bola selanjutnya mengoper terhadap Fekir. Fekir membawa bola sampai mendekati kotak penalti City serta melewatkan tembakan ke sudut bawah gawang tiada dapat dihentikan oleh Ederson.

Lopes menggagalkan kesempatan City pada menit ke-54. Ia menyudahi tembakan Gabriel Jesus yg pernah mengenai Denayer.

Lyon hampir menaikkan gol pada menit ke-60. Walau ditempel ketat Walker, Depay yg menggiring bola sampai ke kotak penalti selanjutnya melewatkan tembakan. Sial untuk Lyon, tendangan Depay mengenai tiang gawang.

Usaha City untuk menipiskan score pada akhirnya membawa hasil pada menit ke-67. Leroy Sane masuk dari segi kiri kotak penalti dan selanjutnya melewatkan umpan tarik. Bernardo Silva langsung dengan sepakan kaki kiri yg ke arah sudut bawah gawang Lyon.

City senantiasa menguasai permainan. Akan tetapi penyelesaian akhir yg gak prima halangi City untuk buat gol ke dua.

Lopes kembali membuat kesempatan City untuk membuat gol. Kesempatan ini dia menahan sepakan Sergio Aguero di saat injury time.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts