Home / Berita Bola / Harry Kane Memutari Tottenham Hotspur Tingkat Dengan Bertepuk Tangan

Harry Kane Memutari Tottenham Hotspur Tingkat Dengan Bertepuk Tangan

Harry Kane Memutari Tottenham Hotspur Tingkat Dengan Bertepuk TanganĀ  – Harry Kane bertepuk tangan memutari Tottenham Hotspur Tingkat. Apa itu code, bila dirinya sendiri bak mengucapkan salam perpisahan pada Tottenham Hotspur?

Harry Kane tampil menjadi starter masa Tottenham Hotspur waktu melayani Villa di Tottenham Hotspur tingkat, Kamis (20/5/2021) pagi buta WIB dalam kelanjutan Liga Inggris.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Tottenham Hotspur unggul terlebih dulu dalam menit ke delapan melalui Steven Bergwijn. Bukannya dapat memperbanyak gol, tuan-rumah malahan kecurian 2 gol di sesi pertama sebab bunuh diri Sergio Reguilon dan Ollie Watkins.

Hasil itu membuat Tottenham Hotspur cemas. Dikarenakan, mereka bisa jadi tak lolos ke pertandingan antar-club Eropa musim depan, sebab masih terhambat di peringkat ke-7 Classement Liga Inggris sementara dengan 59 point.

Perbedaan tiga point dengan West Ham United mesti dapat dikejar di minggu paling akhir, walaupun saingannya Leicester City yang menguber finish empat besar. Belum pula Everton serta Arsenal dengan perbedaan satu point mengintai status Spurs.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Sesudah pertandingan itu, Harry Kane memutari stadion. Kane bertepuk tangan pada pengagum yang hadir, tergolong ke podium yang kosong.

Ditulis dari sejumlah media Inggris, perihal itu bagaikan jadi suatu code. Code perpisahan Harry Kane dengan Tottenham Hotspur.

Gak bimbang, Kane ditemui udah panas. Kane pengin berpindah club, buat dapat mendapat trophy. Harry Kane udah menguatkan Tottenham Hotspur sejak mulai tahun 2013. Dirinya sendiri mengumpulkan 220 gol dari 335 pertandingan di semuanya pertandingan.

Kane pernah juga mendapat gelar top scorer Premier League kedua kalinya. Akan tetapi apa daya, tak ada trophy yang pernah digapainya serta cuman suka merasai runner up di liga atau di Liga Champions.

Jadi apa tepok tangan Harry Kane itu, sungguh-sungguh jadi code perkataan perpisahan?

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About penulis77