Select your Top Menu from wp menus

Gareth Bale Di Prediksi Akan Susul Ronaldo Ke Juventus

Gareth Bale Di Prediksi Akan Susul Ronaldo Ke Juventus – Sesudah Cristiano Ronaldo, bisa jadi Gareth Bale menyusul tinggalkan Real Madrid ke arah Juventus.

Sejak mulai Cristiano Ronaldo pergi ke Juve musim panas lantas, Bale bersama-sama Karim Benzema berubah menjadi dua pemain depan sangat dipercaya El Real.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Meskipun demikian, perform Bale belum juga setrengginas Ronaldo. Selama musim bergulir, bekas pemain Tottenham Hotspur ini baru bikin enam gol serta empat assists.
Dan Ronaldo sudah tajam di Juventus. Pemain Portugal itu udah cetak 10 gol serta 5 assists untuk Bianconeri.

Belakangan ini agen Bale, Jonathan Barnett, bikin pengakuan menarik. Dia buka kesempatan Bale untuk kembali setim dengan Ronaldo. Meskipun pesan yang diungkapkan tersirat.

“Gareth tetap begitu bahagia di Real Madrid. namun, apabila kita bicara bab hari esok, tiada yang tidak bisa di bursa transfer,” tuturnya terhadap Tuttosport.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Ronaldo yaitu kehilangan yang besar untuk Real Madrid. Gareth begitu senang bermain dengan Cristiano. Namun, waktu ini ia tetap suka sebab bermain di club top.”

“Memang benar sejak mulai CR7 tiba (di Juventus), bintang-bintang asing mulai menimbang untuk bermain di Serie A. Dan lihat itu dengan pandangan tidak serupa dari pada beberapa tahun awal kalinya,” papar agennya itu.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts