Select your Top Menu from wp menus

Fajar/Rian Jadi Wakil Kedua Indonesia di Semifinal All England 2019

Fajar/Rian Jadi Wakil Kedua Indonesia di Semifinal All England 2019 – Indonesia memposisikan satu wakil kembali di semi final All England 2019. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses mengambil langkah ke fase empat besar.

Fajar/Rian melesat selesai menghalau Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Dalam kompetisi perempatfinal di Ajang Birmingham, Jumat (8/3/2019) , Fajar/Rian menang 22-20, 21-12 dalam tempo 40 menit.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Pada babak pertama, Fajar/Rian berperan perlawanan ketat dengan Goh/Tan. Pernah ketinggalan 19-20, Fajar/Rian dapat merampas tiga point berturutan untuk mengamankan babak pertama.

Tancap gas di babak ke-2, Fajar/Rian unggul 11-3 kala selang. Tapi mereka pernah terkejar serta hanya unggul dua point di posisi 13-11.

Untung Fajar/Rian dapat menyudahi runtunan point Goh/Tan. Pasangan yg diletakkan jadi favorit ke delapan itu selanjutnya merampas tujuh angka berturutan untuk sampai match poin serta menyelesaikan kompetisi.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

” Di katakan simpel ya tidak juga. Di game pertama kami pernah tertinggal, namun selanjutnya kami lebih konsentrasi, ” kata Rian selesai pertandingan terhadap badmintonindonesia. org.

” Di game ke-2 mereka coba skema main mereka di awalnya game pertama. Lawan perlambat tempo permainan, kami jadi ikut. Namun waktu 13-11 ada lucky ball, waktu pembukaan, pukulan mereka mengenai net, jadi kami yakin diri kembali, ” jadi Fajar.

Fajar/Rian jadi wakil ke-2 Indonesia di semi final All England 2019. Awal mulanya, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan telah lebih dahulu lolos.

Di fase semi final, Fajar/Rian akan hadapi pemenang dari pertandingan antar Liu Cheng/Zhang Nan serta Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts