Select your Top Menu from wp menus

Evan Dimas Berharap Luis Milla Di Pertahankan

Evan Dimas Berharap Luis Milla Di Pertahankan – Tidak berhasil penuhi tujuan empat besar Asian Games 2018, nasib pelatih Luis Milla dipertanyakan. Gelandang Tim nasional Indonesia U-23 Evan Dimas mengharap Milla dipertahankan.

Indonesia berhenti di set 16 besar sesudah kalah beradu penalti 3-4 dari Uni Emirat Arab pada laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Tujuan lolos empat besar yang ditargetkan oleh PSSI juga tidak berhasil terwujud. Sekarang, nasib Milla jadi pertanyaan besar: dipecat atau dipertahankan.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi sudah sempat menyampaikan akan langsung mengevaluasi Milla bila tujuan itu tidak dapat dipenuhi. Kontrak pelatih Spanyol itu memang cuma sampai Asian Games 2018.

Evan mengharap Milla masih jadi pelatih tim nasional Indonesia. Menurut dia eks pemain Real Madrid itu ialah figur pelatih yang cerdas.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Jika saya pribadi ingin Luis Milla (dipertahankan). Dia pelatih yang bagus serta pandai. Tetapi semua terserah federasi bagaimana keputusannya,” tutur Evan selesai pertandingan.

Milla telah melatih Evan dkk. semenjak Januari 2017. Kompetisi pertamanya ialah SEA Games 2017 dimana Garuda Muda “hanya” mendapatkan medali perunggu.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts