Select your Top Menu from wp menus

Eng Hian Soroti Mental Rizki/Ketut Usai Dikalahkan Jepang di Perempatfinal All England

Eng Hian Soroti Mental Rizki/Ketut Usai Dikalahkan Jepang di Perempatfinal All England – Pelatih ganda putri pelatnas PBSI, Eng Hian, sedih dengan kekalahan Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani di delapan besar All England 2019. Ia menyoroti mental pemain.

Langkah Rizki/Ketut di All England di stop ganda putri Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto pada perempatfinal All England di Ajang Birmingham, Inggris, Jumat (8/3/2019) . Rizki/Ketut menyerah dengan score 16-21, 17-21 dalam tempo 48 menit.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

” Tdk ada yg menempatkan tujuan cuma hingga sesi delapan besar udah suka, ” kata pelatih yg karib dipanggil Didi itu.

” Ada satu soal yang perlu di ubah dari pikiran mereka pada waktu menantang ganda Jepang, adalah tdk bisa berfikir saya pastinya letih bila lawan Jepang, ” ia memaparkan.

” Ini amat punya pengaruh dengan fisik di lapangan terpenting pada waktu lawan mengawali skema andalan mereka. Bola-bola lob serta angkat ke baseline, ” papar ia lantas.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

” Mengapa mereka bisa menaklukkan pasangan Korea dengan simpel? Sebab, mereka meyakini skema pemain Korea tdk sesuai itu. Bila pemikiran itu belumlah juga dapat di hilangkan (jadi) untuk selanjutnya pun tak kan banyak beralih akhirnya. Meskipun saya kasih program latihan ketahanan 24 jam satu hari, ” Eng Hian mengatakan.

Selesai All England, Rizki/Ketut yg rujuk kembali semenjak awal 2019 siap-siap ketujuan India Terbuka pada 26-21 Maret.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts