Select your Top Menu from wp menus

Douglas Costa Segera Minta Maaf Pada Pemain Sassuolo

Douglas Costa Segera Minta Maaf Pada Pemain Sassuolo – Douglas Costa tertangkap camera meludahi pemain Sassuolo. Mengakui perbuatannya tidak patut dikerjakan, dia mohon maaf.

Costa diusir keluar lapangan waktu pertandingan Juventus dengan Sassuolo masuk periode injury time set ke-2. Dia bisa kartu merah karena meludahi Federico Di Francesco.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Tindakan Costa meludahi Di Francesco tertangkap camera VAR. Pertandingan sudah sempat dihentikan sebelum pada akhirnya wasit akan memutus dia dikartu merah.

Saya ingin mohon maaf pada semua fans Juventus atas reaksi terlalu berlebih yang saya kerjakan di laga. Saya juga mohon maaf pada rekan-rekan saya, yang tetap mensupport saya, dalam keadaan baik ataupun jelek. Itu perihal yang jelek, saya mengetahuinya serta saya mohon maaf pada kebanyakan orang atas peristiwa itu. “

” Saya ingin mengutamakan jika aksi yang satu ini benar-benar tidak terkait dengan apakah yang telah saya perlihatkan di selama karir saya, ” catat Costa diambil dari Football Italia.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Sebelum tindakan meludah itu, Costa juga tampak berusaha menandukkan kepalanya.

Atas perbuatannya itu, Costa mungkin akan dikenai sangsi larangan berlaga 3x. Tim Juventus juga mengonfirmasi akan memberi hukuman denda kepadanya.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts