Select your Top Menu from wp menus

Diego Costa Langsung Di Kartu Merah Lantaran Menghina Wasit

Diego Costa Langsung Di Kartu Merah Lantaran Menghina Wasit – Diego Costa bisa kartu merah langsung di pertandingan Barcelona versus Atletico Madrid. Ia diusir dari lapangan sesudah melemparkan hinaan ke wasit.

Peristiwa itu di awali tekel yg dijalankan Arthur pada Costa saat menit 27. Costa gak suka dengan ketetapan wasit yg menyebutkan tdk ada pelanggaran dalam peristiwa itu.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Penyerang 30 tahun itu terus berkeberatan ke wasit Jesus Gil Manzano. Costa tampak sangatlah emosional waktu memberikan keberatannya, ia bahkan juga mendekatkan parasnya ke muka wasit waktu mengerjakan itu.

Tidak lama kemudian wasit langsung keluarkan kartu dari kantongnya. Yg mengagetkan, Jesus Gil Manzano nyata-nyatanya mengacungkan kartu merah pada pemain berdarah Brasil itu.

Diambil dari metro.co.uk, wasit mengusir Costa dari lapangan sesudah ia melemparkan hinaan dalam yg punya arti sama seperti ‘son of a *****’ dalam bahasa Inggris. Sesaat laporan berbeda menyampaikan Costa ikut mengejek ibu wasit Jesus Gil.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Udah diacungi kartu merah, emosi Costa gak menyurut. Ia selalu berkeberatan serta bahkan juga memegangi lengan wasit. Penjaga gawang Jan Oblak hingga mesti menjauh Costa dari wasit, sesaat Diego Godin serta Jose Gimenez bisa kartu kuning lantaran berkeberatan ketetapan itu.

Ditenangkan Gerard Pique, Costa pada akhirnya pergi tinggalkan lapangan saat menit 29.

Bermain cukup dengan 10 orang bikin Atletico kelabakan. Meskipun pernah bikin Barcelona frustrasi, gawang Atletico pada akhirnya jebol 2x oleh Luis Suarez serta Lionel Messi saat menit 85 serta 86. Barcelona menangi big match ini dengan score 2-0.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts