Select your Top Menu from wp menus

Diduga Melakukan Teror Terhadap Pekerja Tol Cijago, Tim Jaguar Amankan Beberapa Orang

Diduga Melakukan Teror Terhadap Pekerja Tol Cijago, Tim Jaguar Amankan Beberapa Orang  – Team Jaguar Polresta Depok mengamankan beberapa orang disangka menghambat pembuatan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago). Sekumpulan orang itu disangka menakuti serta meneror pekerja project dengan senjata tajam.

Kepala Team Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus menjelaskan, ada 20 orang yang ditangkap pihaknya. Mereka ditangkap di Jalan Pelni, Sukmajaya Depok sore barusan.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

“Project tidak dapat berjalan lancar sebab diadang oleh sebagian orang yang mengakui pemilik tempat walau sebenarnya sesudah kita check mereka tidak ada surat yang resmi,” tuturnya, Senin (25/2).

Team Jaguar pun memeriksa markas grup itu. Disana didapatkan senjata tajam yang disangka dipakai aktor waktu menakuti pekerja.

“Sampai kini mereka mengintimidasi pekerja tol yang diawali pada tahun 2005 sampai 2018 tidak tuntas. Nah ini mereka yang menghalangi karenanya kita tindak,” tuturnya.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Beberapa puluh orang itu menakuti pekerja dengan modus mengintimidasi jika tempat itu punya mereka. Mereka seakan mempunyai surat atas tempat itu yang sebetulnya tidak ada.

“Jadi sampai kini senjata itu digunakna untuk meneror pegawai yang bangun tol. Setelah itu mereka akan kami proses untuk penyidikan selanjutnya,” jelas ia.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts