Select your Top Menu from wp menus

Denis Suarez Dipinjam Arsenal Dari Barcelona Tapi Jarang Dimainkan

Denis Suarez Dipinjam Arsenal Dari Barcelona Tapi Jarang Dimainkan – Semenjak dipinjam dari Barcelona, Denis Suarez tidak banyak dimainkan Arsenal. Muncul berita The Gunners akan memulangkannya ke Camp Nou.

Denis Suarez dipinjam Arsenal dari Barcelona pada Januari kemarin. Akan tetapi, pemain berumur 25 tahun itu tidak banyak mendapatkan peluang bermain.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Denis Suarez baru bermain enam kali buat Arsenal di semua pertandingan musim ini. Keseluruhan menit bermainnya cuma 95 menit.

The Sun paling akhir berasumsi, jika Arsenal akan tidak mempermanenkan Denis Suarez. Meriam London diberitakan akan mencari pemain lainnya pada musim panas yang akan datang.

Seperti dikutip Standard, Denis Suarez membuat pesan di Instagram-nya. Dalam unggahannya di Instastory, gelandang asal Spanyol itu menunjukkan photo tengah berlatih dengan caption. “Kembali berlatih dengan [emoji senyum} biarlah mereka selalu bicara,” tulisnya.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Di posisi tengah Arsenal, Denis Suarez masih tetap kalah berkompetisi dengan Aaron Ramsey serta Henrikh Mkhitaryan.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts