Select your Top Menu from wp menus

David Beckham Ingin Messi Jadi Ikon Klubnya

David Beckham Ingin Messi Jadi Ikon Klubnya – David Beckham dikenal mau membuat Lionel Messi sebagai simbol dari klub anyarnya, Inter Miami. Beckham yakin seumpama Messi bakal terpincut untuk melanjutkan profesi di Amerika Serikat. David Beckham sudah menyuruh perwakilannya buat bersua dengan papa dari Lionel Messi, adalah Jorge Messi. biarpun enggak bertindak sebagai agen, Bola88 Jorge kerap mengasih masukkan pada Lionel Messi perihal pekerjaan.

Beckham percaya apabila Messi hendak terpikat buat mencoba MLS. Lagipula, Messi hendak semakin dekat dengan keluarga besarnya bila bermigrasi ke Amerika Serikat. tidak cuma itu, Messi memiliki klausul khusus dalam kontraknya bersama Barcelona. La Pulga sanggup memutuskan mengibrit tanpa biaya transfer sepeser pun apabila merasa sudah tidak ingin menguatkan Barcelona.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Kondisi yang coba digunakan oleh Inter Miami untuk memboyong Lionel Messi. tidak cuma itu, David Beckham pun bertarget untuk mengajak punggawa pemain andalan paling-paling buat menjadi bagian dari klub itu. Barcelona menyadari jika Lionel Messi telah begitu melekat dengan klub itu. hal itu bikin Barcelona jadi terlalu memercayakan Messi.

Hal itu sehingga kecemasan utama bagi Barcelona. Link Alternatif Sbobet tuntutan tersebut pernah terlihat pada pembukaan season kala Blaugrana tumbang dari Athletic Bilbao dan juga berlaga seri dengan Osasuna. Untungnya, Ernesto Valverde menunjukkan keyakinan diri yang tinggi dengan memanggil punggawa jebolan La Masia, Ansu Fati. keberadaan Fati dapat menjadi bongkot pembukaan lepasnya keterikatan Barcelona dengan Messi.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

About The Author

Related posts