Select your Top Menu from wp menus

Dalam Laju Buruk, Isco: Madrid Masih Punya Skuat yang Bisa Diandalkan

Dalam Laju Buruk, Isco: Madrid Masih Punya Skuat yang Bisa Diandalkan – Laju tidak baik Real Madrid kembali membuat nama Cristiano Ronaldo disebutkan. Tetapi Isco menyatakan kalau Madrid masihlah miliki scuad yg dapat dihandalkan.

Madrid tengah dalam trend negatif selesai tidak sukses menang dalam lima kompetisi terakhir kalinya di semua laga. Di Liga Spanyol, Los Blancos cuman bisa satu point dari empat pertandingan paling akhir.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Gak cuman seret kemenangan, Madrid pun kesusahan buat gol. Madrid pecahkan rekor puasa gol terpanjangnya kala kalah dari Levante pekan akhir kemarin. Mereka cuman buat satu gol dalam lima kompetisi terakhir kalinya.

Kondisi itu membuat nama Ronaldo kembali disinggung. Kehilangan Ronaldo yg telah rubah ke Juve dianggap memiliki pengaruh besar pada daya gedor Madrid.

Tetapi Isco menyebutkan Madrid tdk bisa sangat pikirkan pemain yg telah cabut. Gelandang Spanyol itu pun meyakini scuad Madrid cukuplah kuat buat bangun.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Kita telah bicara masalah ini (Ronaldo) selama musim. Tdk ada fungsinya bicara masalah seorang yg tdk ada pada sini,” tutur Isco.

“Saya merindukan (Gareth) Bale serta (Dani) Carvajal saat mereka tdk ada pada sini. Kami miliki jalan keluar dalam scuad buat cetak gol.”

“Kami tdk bisa menangisi seorang yg tidak akan ada pada sini,” ujarnya.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts