Select your Top Menu from wp menus

Daftar Pemain Persija Vs Madura United

Daftar Pemain Persija Vs Madura United – Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas Madura United di Stadion Ratu Pamelingan dalam kelanjutan laga minggu ke-25 Liga 1 2018, Minggu (14/10).

Di awal-awal pertandingan Persija sudah sempat miliki kesempatan cetak gol lewat Simic. Tapi waktu itu Simic kehilangan kesetimbangan serta bola terlebih dulu diamankan penjaga gawang Madura United.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Di menit ke-20 Madura United memberi serangan balasan yang hampir berbuah gol. Sepakan Mamadou Samassa dihalau penjaga gawang Shahar Ginanjar. Bola rebound lantas disambar Greg Nwokolo yang lalu mengenai bek lawan.

Persija unggul di menit ke-39 lewat Marko Simic. Rico Simanjutak yang mendapatkan umpan dari tengah memberi umpan ke depan gawang Madura United. Simic yang berjalan dari belakang langsung menyontek bola dengan kaki kanan untuk menghasilkan gol.

Madura United yang ketinggalan 0-1 di set pertama langsung mendesak Persija di set ke-2. Di menit ke-70 tuan-rumah Madura United kembali tidak berhasil cetak gol keseimbangan. Sepakan bebas Zah Rahan ke bagian kanan gawang Persija nenit ke-70 diamankan Shahar.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Serangan Madura United tidak menyusut walau kehilangan Greg Nwokolo yang ditarik keluar di menit ke-60 sebab alami cedera lutut serta digantikan Engelberd Sani.

Mendekati set ke-2 selesai, permainan condong berjalan keras. Banyak pelanggaran yang berlangsung dari ke-2 team.

Persija yang selalu didesak kadang-kadang memperlancar serangan balik. Walau demikian, serangan dari Fitra Ridwan nyaris membuat Persija meningkatkan kelebihan. Sepakan Fitra yang mengenai bek Madura United cuma tipis meleset disamping kiri gawang Madura United.

Tanpa gol kembali Persija menang tipis 1-0 atas Madura United. Hasil ini membuat Persija naik ke rangking ke-3 klassemen sesaat Liga 1 2018 dibawah Persib Bandung serta PSM Makassar. Diluar itu tiga kemenangan itu adalah yang pertama Persija dalam delapan pertemuan paling akhir dengan Madura United.

Pada laga selanjutnya Persija akan melayani Persela Lamongan, Jumat (19/10). Sesaat Madura United akan kembali memerankan laga berat dengan melayani Persipura Jayapura.

Daftar pemain

Madura United: Satria Tama; Beny W, Munhar, Guntur A, Rendika Rama; Milad Z, Asep B, Slamet N; Zah Rahan, M. Samassa, Greg N.

Persija: Shahar G; Novri S, Gunawan DC, Jaimerson, Anan Lestaluhu; Rohit C, Maman A, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, M. Simic, Osas Saha.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts