Select your Top Menu from wp menus

City Berpeluang Beri Tekanan Pada Liverpool

City Berpeluang Beri Tekanan Pada Liverpool – Kemenangan atas Newcastle United dapat bikin Manchester City mendesak Liverpool. Namun, Juergen Klopp gak perduli serta konsentrasi pada timnya.

Pada minggu ke-24 midweek ini, City akan bermain lebih dahulu dibandingkan dengan Liverpool. Juara bertahan itu akan melawat ke markas Newcastle di St James’ Park, Rabu (30/1/2019) pagi hari WIB kelak yg disusul pertandingan Liverpool kontra Leicester City di Anfield Kamis pagi hari WIB besok.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Dengan keadaan sesuai ini, karena itu City berkesempatan memotong jarak berubah menjadi satu point buat memberikan dorongan hebat pada Liverpool. Bukannya menyepelekan The Magpies, namun City tengah on fire serta punyai rekor bagus waktu menantang club Geordie itu.

Liverpool sendiri bisa dikatakan punyai lawan yg lebih berat mengingat The Foxes ada pada sepuluh besar serta punyai riwayat acapkali menyusahkan mereka. Ditambah lagi ada Jamie Vardy yg hoby menjebol gawang Si Merah.
“Untuk saya, itu tdk ada perbedaannya. Bila kami menang, kami tdk tertarik dengan hasil team beda. Buat apakah kami mesti merubah style main?,” kata Klopp di Sky Sports.

“Saya selamanya jelaskan berulang-kali, saya memprediksi City akan teruslah menang. Lumrah bila Anda berkata demikian. Saya anggap City akan menundukkan Newcastle, namun saya akan tetaplah menontonnya sebab kami ikut menantang Newcastle,” sambungnya.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Saya cuma dapat memberi komentar diri saya sendiri, namun saya akan tidak melihat TV serta merintih saat mereka cetak gol atau apalah. Saya amat sangat percaya kalau Anda lebih baik mengupayakan sendiri, kerja sendiri, bila pingin menggapai suatu.”

Liverpool punyai kesempatan besar menang mengingat mereka tengah sukar dikalahkan di kandang. Semenjak ditaklukkan Crystal Palace April 2017, Liverpool telah lebih dari 30 pertandingan kandang gak terkalahkan.

“Jangan sampai konsentrasi ke team beda, itu benar-benar gak menopang. Saya anggap selisihnya dapat satu point sebelum pertandingan besok, serta itu tdk menggangguku benar-benar,” demikian Klopp.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts