Select your Top Menu from wp menus

Catatan Tak Terkalahkan PSM Makasar Di Patahkan Madura United

Catatan Tak Terkalahkan PSM Makasar Di Patahkan Madura United – Catatan tidak terkalahkan PSM Makassar pada akhirnya berhenti. Melawat ke markas Madura United, Juku Eja kalah tiga gol tiada balas.

Pada pertandingan Liga 1 minggu ke-28 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (29/10/2018) malam WIB, ke-2 team penghuni papan atas ini langsung jual-beli serangan semenjak menit awal.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Fabiano Betrame, walau berposisi bek, dapat mengambil kesempatan pertama di pertandingan ini saat tembakan jarak jauhnya hampir menjebol jala PSM andaikata bola tidak menimpa mistar gawang.

Tetapi, kebuntuan baru pecah empat menit mendekati turun minum sesudah penyerang Madura, Mamadou Samassa, membobol gawang PSM kawalan Rivki Mokodompit. Slamet Nur Cahyo mendapatkan bola disamping kanan serta mengirim umpan ke tengah kotak penalti serta dituntaskan Mamadou melalui sontekan terarah ke gawang.

Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Di set ke-2, Madura tingkatkan intensitas serangan serta tidak memberi PSM peluang meningkatkan permainan. Tetapi, Madura justru tidak dapat mengoptimalkan tiap-tiap kesempatan yang didapatkan untuk jadi gol.

Gol ke-2 baru dapat dibuat Madura di menit ke-85 selesai Zah Rahan menyontek bola rebound sepakan keras Asep Berlia yang menghajar mistar gawang PSM.

Kemenangan Madura dimantap oleh gol ke-2 Mamadou di menit ke-91 saat ia mencocor umpan tarik partnernya dari bagian kiri untuk menjebol jala lawan.

Penambahan tiga point Madura ini membuat pertarungan di papan atas makin seru sebab miliki 43 point di tempat ke lima. Sesaat PSM walau masih tetap memuncaki klassemen dengan 50 point, tetapi tidak berhasil memperlebar jarak lima angka dengan Persib Bandung serta Persija Jakarta.

Ini ialah kekalahan pertama PSM dalam 11 pertandingan sesudah paling akhir kalah dari PSMS Medan Juli lantas sekaligus juga hentikan serangkaian enam kemenangan berturut-turut.

Daftar pemain

Madura United: Satria Tama, Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Fachrudin Ariyanto, Zah Rahan Krangar, Bayu Gatra (Engelberd Sani 92′), Slamet Nurcahyono, Asep Berlian, Alfath Fathier, Mamadou Samassa.

PSM Makassar: Rivki Mokodompit, Reva Adi Penting, Zulkifli Sukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Wiljen Pluim, Marc Klok, Saldi (Rashyid Assahid Bakri 47′), M. Arfan (Ferdinand Sinaga 67′), Guy Junior, M. Rachmat (Heri Susanto 82′).

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts