Select your Top Menu from wp menus

Cardif City Terdegradasi Karena Tidak Mempunyai Mesin Pencetak Gol

Cardif City Terdegradasi Karena Tidak Mempunyai Mesin Pencetak Gol – Neil Warnock rasakan tragedi Emiliano Sala punya pengaruh atas terdegradasinya Cardiff City. Manejar asal Inggris memandang teamnya tidak mempunyai mesin pencetak gol.

Cardiff barusan diyakinkan terdegradasi dari Premier League. Hal tersebut berlangsung sesudah mereka kalah 2-3 dari Crystal Palace di Cardiff City Fase, Sabtu (4/5/2019) malam WIB pada minggu ke-37.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

The Bluebirds sekarang menghimpun 31 point di posisi ke-18. Dengan satu pertandingan tersisa, perolehan itu membuat Cardiff telah tidak mungkin keluar dari zone degradasi.

Hal tersebut berlangsung sebab mereka ketinggalan empat angka dari Brighton & Hove Albion yang berada di tempat ke-17. Team asal Wales ini mengejar Hudderfield Town serta Fulham yang telah terlebih dulu turun kasta pada musim ini.

Warnock mengutarakan satu diantara karena teamnya terdegradasi ialah mereka harus kehilangan Sala. Striker asal Argentina ini awalnya diambil Cardiff dengan pecahkan transfer club sejumlah 17 juta euro dari Nantes pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Tetapi belum main untuk team barunya itu, tragedi menerpa striker 28 tahun ini. Dua hari sesudah transfernya dipublikasikan, pesawat yang dia tumpangi dari Prancis ke arah Cardiff terjatuh di seputar selat Inggris.

Selesai kecelakaan ini, Sala dikatakan hilang dalam tiga minggu. Sebelum jenazahnya lalu diketemukan di basic laut.Kami sudah kehilangan seseorang pembuat gol. Seorang menanyakan pada saya mengenai Emiliano … tetapi saya fikir hal tersebut menempel pada pemikiran saya. Kami sudah terdegradasi. Anak itu harus kehilangan nyawanya,” papar Warnock dikutip dari Sportskeeda.

“Jelas itu hal yang susah. Ini ialah suatu yang tidak diduga. Saya mengharap kita dapat menghadirkan Emiliano bersama dengan kita sebab saya fikir ia akan cetak 10 gol,” katanya memberikan tambahan.

Tumpulnya posisi depan memang dapat disebut jadi permasalahan penting Cardiff pada musim ini. Mereka cuma cetak 32 gol, terburuk ke-2 sesudah Hudderfield. Top scorers mereka musim ini Victor Camarasa bahkan juga cuma cetak lima gol di Liga Inggris.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts