Select your Top Menu from wp menus

Bursa Transfer Januari Akan Dibuka, Liverpool Dikait-kaitkan dengan Beberapa Pemain

Bursa Transfer Januari Akan Dibuka, Liverpool Dikait-kaitkan dengan Beberapa Pemain – Di dalam agenda yang padat, Liverpool malah mesti kehilangan dua pemain belakangnya. Apa The Reds akan berbelanja di Januari?

Joe Gomez serta Joel Matip jadi dua personel posisi belakang yang tengah ada di ruangan perawatan. Gomez mendapatkan cedera retak kaki waktu melawan Burnley, lantas menyusul Matip mendapatkan cedera pundak saat berjumpa Napoli di Liga Champions.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Krisis di posisi belakang ini membuat Liverpool mesti mainkan Virgil van Dijk serta Dejan Lovren saat periode repot ini sekurang-kurangnya sampat pertengahan Januari kelak. Bahkan juga, Liverpool sudah sempat turunkan James Milner di tempat bek kanan sebab Trent-Alexander Arnold tidak diduga cedera kaki.

Tiga pemain belakang cedera diperburuk dengan Naby Keita yang pada pertandingan kontra Wolverhampton lantas mendapatkan cedera rusuk. Ini pasti bukan panorama bagus untuk Liverpool menjadi puncak klassemen serta tengah berusaha mempertahankannya.

Dengan bursa transfer Januari akan selekasnya di buka, Liverpool mulai dikait-kaitkan dengan beberapa pemain. Bila musim kemarin Liverpool menghadirkan Virgil van Dijk di harga mahal, apa musim ini sama?

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Saya begitu suka dengan scuad yang kami punya. Tetapi seperti yang tetap saya katakan, Anda tidak pernah tahu. Masih tetap ada kesempatan karena itu (transfer Januari),” tutur Klopp.

“Bila ada banyak hal berlangsung, jadi kami mesti mencari pemain baru. Deretan pertandingan telah menanti kami. Begitu penting buat kami dapat bereaksi,” sambungnya.

“Jika suatu hal besar berlangsung, jadi kami mesti mencari pemain tetapi bila tidak, jadi kami tidak mesti menghadirkan siapa saja.”

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts