Select your Top Menu from wp menus

Bhayangkara FC Akan Pindah Kandang Ke Stadion Patriot

Bhayangkara FC Akan Pindah Kandang Ke Stadion Patriot – Ide Bhayangkara FC berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga selekasnya terealisasi. The Guardian tinggalkan Stadion PTIK yang akan di renovasi.

Kemauan Bhayangkara FC gunakan Stadion Patriot udah ada sudah lama. Namun proses perizinan gak kunjung selesai.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Manajer Bhayangkara AKBP Sumardji menyatakan lega timnya udah menyimpan izin untuk dapat menggunakan Stadion Patriot. Saat ini, tinggal lakukan penyerahan dengan simbolis.

“Untuk stadion, kami udah putuskan. Stadion yang pokok kami akan gunakan Patriot Candrabhaga. Kami udah saling lakukan pertemuan dengan Pemerintah Kota Bekasi serta besok kami akan ada pertandingan upacara seperti main bola bersama-sama,” kata Sumardji di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Pada arena Liga 1 2018, Bhayangkara FC gunakan Stadion PTIK jadi kandang. Stadion memiliki lima ribu pemirsa itu akan di renovasi untuk perbaikan penerangan, rumput, serta drainase.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

“Punya arti pilihan pertama Stadion Patriot yang ke dua merupakan PTIK,” tuturnya.

Bhayangkara FC bukan kali pertamanya bermarkas di Stadion Patriot. Pada Liga 1 2017, mereka sudah sempat bermain di Bekasi serta jadi saksi juara Liga 1 dua tahun kemarin.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts