Select your Top Menu from wp menus

Bermain Cemerlang Di Bawah Mistar Gawang Waktu Kalahkan Real Sociedad, Marc-Andre ter Stegen Dapat Pujian Jordi Alba

Bermain Cemerlang Di Bawah Mistar Gawang Waktu Kalahkan Real Sociedad, Marc-Andre ter Stegen Dapat Pujian Jordi Alba – Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, memberi pujian pada rekanan setimnya, Marc-Andre ter Stegen. Alba menilainya Ter Stegen adalah penjaga gawang terunggul dunia.

Ter Stegen bermain cemerlang dibawah mistar waktu Barcelona menaklukkan Real Sociedad 2-1 pada minggu ke empat La Liga 2018-2019, di Stadion Anoeta, Sabtu (15/9/2018) . Pemain dari Jerman itu menggagalkan lima tembakan yang ke arah gawang Blaugrana.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

” Untuk saya, dia penjaga gawang terunggul dalam dunia serta dia sudah selamatkan kami, ” tutur Alba.

Alba juga semringah Barcelona dapat keluar dari kesusahan di kandang Sociedad. Dua gol yang diciptakan Luis Suarez serta Ousmane Dembele membuat kelebihan Bilbao, Aritz Elustondo, tidak berbekas.

” Di set pertama kami tidak bermain seperti umumnya. Mereka cetak gol lalu selalu bertahan. Susah untuk tembus mereka. Akan tetapi, kami kembali pada level permainan kami di set ke-2, ” kata Alba.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Kemenangan atas Sociedad membuat Barcelona tetap mencetak kemenangan dalam empat laga pada awal musim ini. Scuad bimbingan Ernesto Valverde ada di puncak klassemen dengan catatan 12 point.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts