Select your Top Menu from wp menus

Belgia Menang 4-0 Atas Skotlandia dalam Laga Uji Coba

Belgia Menang 4-0 Atas Skotlandia dalam Laga Uji Coba – Belgia sangat kuat buat Skotlandia. Mainkan laga eksperimen, Belgia menang mutlak atas Skotlandia dengan score akhir 4-0.

Berlaga di Hampden Park, Sabtu (8/9/2018) dini hari WIB, pemain cadangan Michy Batshuayi cetak dua gol Belgia. Dua gol lainnya dibuat bintang-bintang Premier League yakni Romelu Lukaku serta Eden Hazard.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Belgia menguasai permainan dari pertama sampai akhir. The Red Devils mempunyai 63 % perebutan bola untuk membuat 15 eksperimen (7 on sasaran). Walau demikian, perlawanan Skotlandia dipertunjukkan dengan delapan eksperimen, yang lima salah satunya ke arah gawang walau tidak ada yang berbuntut gol.

Pesta gol Belgia diawali waktu laga belumlah genap berjalan 1/2 jam. Lukaku menjebol gawang Craig Gordon untuk membawa team tamu pimpin 1-0 pada menit ke-28.

Dimulai dari kerja sama pada Moussa Dembele dengan Thorgan Hazard, pemain yang dijelaskan paling akhir melepas umpan pendek pada Lukaku. Striker yang menguatkan Manchester United itu dengan gampang menjebloskan ke gawang yang kosong.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Belgia baru dapat meningkatkan kelebihannya sesudah turun minum. Dari serbuan disamping kanan pertahanan Skotlandia, umpan pendek Yannick Carrasco dituntaskan Eden Hazard dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang bersarang di pojok atas gawang Skotlandia. Belgia unggul 2-0.

Batshuayi membayar keyakinan Martinez selesai menukar Lukaku. Cuma lima menit selesai masuk lapangan, Batshuayi jadi besar score Belgia jadi 3-0 pada menit ke-52.

Hazard menyerang kotak penalti untuk kirim umpan pendek pada Batshuayi. Dari dalam kotak, Batshuanyi melepas sontekan dari dekat titik putih.

Gol ke empat Belgia lahir cuma delapan menit lalu. Sodoran Yoeri Tielemans di terima Batshuayi yang lalu menggiring bola mengarah gawang sebelum. Di ruang D, Batshuayi lakukan penyelesaian dituntaskan dengan tembakan keras.

Di laga selanjutnya, Belgia akan melawan Islandia dalam UEFA Nations League pada Selasa (11/9) sedang Skolandia bertemu dengan Albania.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts