Select your Top Menu from wp menus

Asa Arsenal Untuk Finish Di Empat Besar Klassemen Premier League Musim Ini Makin Mengecil

Asa Arsenal Untuk Finish Di Empat Besar Klassemen Premier League Musim Ini Makin Mengecil – Asa Arsenal untuk finish di empat besar klassemen Premier League musim ini makin mengecil. Waktu melayani Brighton pada Minggu (5/5) tadi malam, scuad bimbingan Unai Emery itu cuma dapat mencapai hasil seimbang 1-1.

Club yang berbasiskan di Kota London itu telah unggul semenjak menit ke-9. Sesudah mendapatkan hadiah penalti dari wasit, Pierre-Emerick Aubameyang yang ditugaskan jadi pelaksana eksekusi sukses menggetarkan jala gawang Brighton.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Kelebihan Arsenal sudah sempat bertahan sampai menit ke-59. Granit Xhaka membuat kekeliruan yang membuat wasit harus menghadiahkan penalti untuk Brighton. Glenn Murray lalu merubah score jadi seimbang 1-1.

Dengan begitu, The Gunners juga harus terima nasib ketahan di rangking lima dengan koleksi 70 point. Sesaat penghuni tempat empat, Tottenham, unggul tiga angka. Tinggal keajaiban yang dapat membuat The Gunners finish di empat besar.

Real Madrid sukses melulutkan Villarreal dengan score 3-2 di jornada 36 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (05/05).

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Laga berjalan menarik dengan tempo cukuplah cepat. Beberapa kesempatan dibuat oleh Madrid ataupun Villarreal.

Gol-gol Madrid diciptakan oleh Mariano Diaz (dua gol) serta Jesus Vallejo. Selain itu gol Villarreal dibuat Gerard Moreno serta Jaume Costa

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts