Select your Top Menu from wp menus

Arsenal Disarankan Untuk Mendatangkan Mauricio Pochettino

Arsenal Disarankan Untuk Mendatangkan Mauricio Pochettino – Informasi pelepasan Mauricio Pochettino dan digantikan Jose Mourinho, masih jadi pengkajian panas di globe sepak bola dunia. Martin Keown, memanfaatkan kans ini buat Agent88bet mendesak bekas klubnya, Arsenal, mendatangkan Pochettino.

Martin Keown mengatakan dengan tandas, Arsenal mesti mengambil langkah jelas untuk mendekati Pochettino.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Pochettino dihentikan kurang dari enam bulan semenjak membawa Spurs ke final Liga Champions 2018-2019. mentor asal Argentina itu dikeluarkan pada Selasa malam waktu setempat dan pada Rabu pagi (20/11/2019), posisinya langsung digantikan Jose Mourinho.

Di bawah arahan Pochettino, musim ini Spurs memang menghadapi penurunan prestasi karena terletak di posisi ke-14 di klasemen sementara itu Premier League, baru menuliskan Agen Sbobet tiga kemenangan dari 12 laga.

Klub London Utara lainnya, Arsenal, situasinya tidak jauh beda. Meriam London baru memperoleh empat kemenangan dari 12 derby, jangankan secara urutan di klasemen, jauh di atas Spurs. tempat duduk instruktur yang diduduki Unai Emery juga mulai panas.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Tak harus tegang di Arsenal, cukup, kami nyaris aja bingung lantaran kami tidak memiliki season jempolan. tapi, mereka yang berwajib di klub harus sungguh-sungguh menjajaki Pochettino, perkataan Keown, diambil dari Mirror.

Aku amat mengagumi apa yang dilakukannya di Tottenham, teknik beliau Sbobet88 mengasuh pemain-pemain belia serta ia tak mengikis banyak uang, lanjut mantan stopper tengah Meriam London itu.

Saya pikir Tottenham tidak belanja betul-betul banyak, imbuhnya.

Keown menganut Tottenham Hotspur bikin ketentuan salah dengan memecat Pochettino, yang banyak digemari golongan peminat.

Aku akan bertahan bersama Pochettino. aku rasa ia patut mendapatkan itu. Memecatnya itu ketentuan sangat besar, serta waktu ini mereka punya manajer yang menggelisahkan, ucapnya.

Saya paham rekor Bursa Bola buruk Pochettino akhir-akhir ini, aku mengerti segalanya, tetapi saya masih bakal mantap memberinya kesempatan. aku tidak senang trik Tottenham melaksanakannya, ujar mantan palang pintu timnas Inggris tersebut.

Hendak tampak banyak chairmen yang mencarinya waktu ini. Manchester United menginginkannya pada musim lalu. aku pikir Arsenal harus tergoda padanya apabila mereka ingin mengambil strategi maju, tegas laki-laki berusia 53 tahun itu.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts