Select your Top Menu from wp menus

AN Inggris Sudah Di Eksekusi Oleh Petugas Karena Menampar Staf

AN Inggris Sudah Di Eksekusi Oleh Petugas Karena Menampar Staf – Masih ingat dengan masyarakat negara (WN) Inggris penampar staf Imigrasi di Bali, Auj-e Taqaddas? Sesudah ajukan banding, Taqaddas pada akhirnya dilakukan ke Lapas Kerobokan, Bali.

Di LP Wanita Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, Rabu (29/5/2019), Taqaddas datang seputar jam 13.00 Wita. Ia keluar dari mobil tahanan Kejaksaan Negeri Badung warna hijau dibarengi jaksa dan petugas Imigrasi.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Taqaddas kelihatan menggunakan dress warna putih motif bunga dengan outer warna hitam. Rambutnya dikuncir dua.

Taqaddas kelihatan lebih tenang dari umumnya. Ia berjalan ke arah lapas tanpa ada marah-marah seperti waktu proses persidangan.

“Sesudah ada keputusan PT tanggal 8 Mei 2019 serta terdakwa telah terima, kami jaksa terima kami dapat kerjakan eksekusinya. Di hari ini 29 (Mei) kita eksekusi,” kata Kasi Intel Kajari Badung Waher Tarihoran di tempat.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

WN Inggris Penampar Staf Imigrasi Dilakukan ke LP Kerobokan WN Inggris Penampar Staf Imigrasi Dilakukan ke LP Kerobokan.

Awalnya dikabarkan, Taqaddas divonis 6 bulan sebab dapat dibuktikan bersalah menampar staf Imigrasi Bali. Taqaddas dikatakan bersalah melanggar masalah 212 ayat 1 KUHP.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts