Select your Top Menu from wp menus

Akui Potensi Ancaman dari Lini Serang Liverpool Tapi Neuer Yakin The Reds Rapuh

Akui Potensi Ancaman dari Lini Serang Liverpool Tapi Neuer Yakin The Reds Rapuh – Bersua dengan Liverpool di sesi 16 besar Liga Champions gak bikin Manuer Neuer keder. Penjaga gawang Bayern Munich itu yakin Liverpool pun punyai sela.

Undian sesi 16 besar Liga Champions yg dilaksanakan di Nyon, Senin (17/12) , tempo hari memperhadapkan Bayern sebagai juara Kelompok E dengan Liverpool, runner-up Kelompok C.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Ke dua team menekuni musim yg tidak sama di liga domestik semasing. Liverpool belum juga terkalahkan di Liga Inggris serta pimpin classement, sesaat Bayern ketinggal sembilan point dari Borussia Dortmund yg berada pada urutan paling atas Liga Jerman.

Walau begitu, Neuer gak gentar. Meski mengaku kemampuan ultimatum dari barisan serang Liverpool, Neuer pun sangat percaya team petunjuk Juergen Klopp itu ringkih.

Selama tahap kelompok, Liverpool kebobolan tujuh gol dalam enam kompetisi. Sesaat Bayern adalah team sangat produktif ke-tiga di tahap kelompok dengan 15 gol.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

” Mereka tengah menekuni musim yg bagus serta kami kenal mereka ke final Liga Champions musim yang lalu. Mereka pasti pula tak puas dengan undian ini, ” kata Neuer.

” Mereka dapat menyerang balik dalam sekejap serta mereka beresiko di muka gawang, namun mereka pun ringkih, seperti yg udah kita lihat, serta mereka bakal hadapi serangan Bayern yg bagus. “

” Kompetisi di Liverpool serta di Allianz Ajang bakal menakjubkan, ” ujarnya memberi tambahan.

Die Roten bakal tandang ke Anfield lebih dahulu di leg pertama pada 19 Februari 2019. Bayern lantas gantian jadi tuan-rumah di leg ke dua pada 13 Maret 2019.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts