Select your Top Menu from wp menus

Adam Lallana Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan

Adam Lallana Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan – Liverpool kesukaran dalam lawatan ke Manchester United, sulit payah selamatkan satu point. Jordan Henderson mengatakan satu point dari sini pantas disyukuri.

Liverpool menuai hasil seimbang 1-1 dalam pertandingan tandang ke Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB di kelanjutan Liga Inggris. Ketinggal lebih dahulu selesai Link Alternatif Sbobetdijebol Marcus Rashford dalam menit ke-36, ‘Si Merah’ selamatkan point lewat Adam Lallana dalam menit ke-85.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Si Merah’ tertekan selama sesi pertama, kelabakan melawan tusukan-tusukan Rashford serta Daniel James. Kala coba menambah intensif serangan di paruh ke dua, tuan-rumah rapatkan pertahanan serta bikin mereka frustrasi.

Gol penyama Liverpool sendiri terwujud dari paduan keteledoran MU serta dikit hoki. Sepakan silang Andy Robertson dari segi kiri melesat melalui kerumunan pemain MU di kotak penalti, lalu disambar Lallana yg selamat dari pengamanan di tiang jauh.

Keseluruhannya, Liverpool menuliskan empat shooting on tujuan akan tetapi kebanyakan relatif gak sangat mengintimidasi. Shooting dari Sadio Mane serta Roberto Firmino di sesi pertama umpamanya, tidak kuat serta ditangkap David de Gea dengan ringan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku klubnya gak main di level terhebat pada pertandingan kesempatan ini. Akan tetapi sekurang-kurangnya memiliki point yg sukses dibawa pulang serta perlu dipuji.

” Saya ikut bahagia buat Adam, lantaran ia udah kerja keras serta ia pantas dapatkan dikit hoki. Ia selamatkan kami dengan golnya serta itu dapat berubah menjadiAgen Bola satu point yg penting, ” jelasnya terhadap BBC.

” Kami selayaknya dapat lebih baik ini hari serta di sesi ke dua, kami main lebih baik. Namun bila Kalian gak dapat menang, jadi jangan kalah. “

” Memang kira-kira acak-acakan di sesi pertama serta kami gak bisa memberikan permainan kami. Di sesi ke dua kami lebih menyusahkan mereka serta menguber gol kemenangan, namun gak dapat mencapainya, ” tambah Henderson.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts