Select your Top Menu from wp menus

33 Pengendara Terjaring Operasi Zebra Di Tol Sumo

33 Pengendara Terjaring Operasi Zebra Di Tol Sumo – Beberapa puluh kendaraan yang lewat di Tol Trans Jawa terjaring Operasi Zebra Semeru 2019. Ditlantas Polda Jawa timur memonitor tingkat batas kecepatan di Tol Mojokerto-Suroboyo (Sumo).

Operasi diadakan di pintu Tol Warugunung mulai jam 08.00 WIB. Sampai jam 9.12 WIB, telah ada 33 pelanggar yang ditilang. Beberapa pelanggar langsung disidang dalam tempat.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Ada banyak pelanggaran yang diutamakan dalam pengusutan waktu Operasi Zebra di Tol Sumo. Seperti tidak memakai sabuk keselamatan (safety belt), rotator, memakai handphone waktu mengemudi serta masalah tingkat batas kecepatan. Yaitu di antara 60 km/jam sampai 100 km/jam.

Dirlantas Polda Jawa timur Kombes Pol Budi Dermawan menjelaskan, pekerjaan ini selalu dikerjakan supaya warga makin teratur. Khususnya yang melewati batas kecepatan.

“Telah ada pengendara yang telah terlihat dengan speed gun serta dikerjakan sidang dalam tempat,” kata Budi pada detikcom, Kamis (24/10/2019).

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts