Select your Top Menu from wp menus

3 Warga Alami Luka Di Punggung Dan Kepala Karena Dibacok

3 Warga Alami Luka Di Punggung Dan Kepala Karena Dibacok – Tiga orang penduduk Cilegon, Banten, dibacok orang gak diketahui di dua tempat tidak sama. Korban alami cedera bacok pada bagian punggung serta kepala.

Moment itu berlangsung pada Selasa (25/6) pagi hari. Peristiwa pertama berlangsung di Lingkungan Cikerut, Cibeber, seorang mengenai bacok kala ketujuan tempat tinggalnya di lokasi Jombang. Korban didapati bernama Bahrul Ulum (16) alami cedera pada bagian punggung serta kepala.

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

Moment ke dua berlangsung di daerah Propelat Krakatau Steel, Kecamatan Purwakarta. Dua orang pun terserang bacokan dari orang gak diketahui, moment berlangsung hampir berbarengan dengan TKP pertama.

” Iya benar tadi malam, itu di Propelat. Udah diselesaikan Polres, ” kata Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna kala dilakukan konfirmasi, Selasa (25/6/2019) .

Belum didapati ciri-ciri dua orang korban pendapat pembacokan di Propelat. Korban langsung dibawa ke RS Krakatau Medika buat memperoleh perawatan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Sesaat, korban pertama, Bahrul Ulum mengemukakan, moment penyerbuan pada dirinya sendiri terjadi cepat. Kala itu Bahrul mengakui tengah berjalan dari arah Cibeber ketujuan Cilegon. Dari arah terbalik, gerombolan lebih kurang enam sepeda motor langsung menyerang dirinya sendiri dengan sebilah golok.

” Saya dari arah Cibeber pengin ke Cilegon, bila pelakunya dari arah sebaliknya. Seusai dibacok saya langsung tancap gas motor buat kabur untung pemeran tak ngejar serta saya langsung ke rumah sakit lantaran darahnya banyak habis dibacok. ” ujarnya.

Moment pembacokan di dua TKP itu masih diselesaikan faksi kepolisian Polres Cilegon. Polisi masih melaksanakan peningkatan dengan memohon info dari saksi serta korban.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts