Select your Top Menu from wp menus

2 Warga Negara Malaysia Diamankan Terkait Penangkapan Pembawa Sabu 26 Kg

2 Warga Negara Malaysia Diamankan Terkait Penangkapan Pembawa Sabu 26 Kg – Polres Pontianak gagalkan usaha penyelundupan sabu jaringan Malaysia. Dari jaringan ini polisi mengambil barang untuk bukti 26 kilo-gram sabu.

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Didi Haryono menuturkan, jaringan ini diekspos oleh anggota Polres Pontianak Kota serta Polsek Pontianak Barat. Perkara ini terkuak seusai polisi menyidik info ada penyelundup yang lewat di area Sungai Beliung, Pontianak Barat pada Jumat (23/8) .

Win88bet Agen Judi Online 100% Terpercaya Dengan Bonus Melimpah, Cashback 10% Tiap Minggu, Deposit Hanya 50 Ribu

” Angota Reskrim Polsek Pontianak Barat menyudahi suatu mobil Daihatsu Sirion KB-1654-HO warna putih yang sedang lewat di Jalan Pelabuhan Rakyat, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat pada waktu mau masuk ke Pelabuhan Rakyat Nipah Kuning, ” jelas Irjen Didi dalam kejelasannya , Selasa (27/8/2019) .

Polisi selanjutnya memeriksa mobil yang ditumpangi terduga Ahmad Sajadi (24) . Dalam tas ranselnya, polisi mendapatkan 19 bungkus berisi sabu.

” Selanjutnya terduga serta barang untuk bukti yang diketemukan dibawa ke Polsek Pontianak Barat yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pontianak Barat serta Kanit Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota untuk dikerjakan pengumpulan bukti-bukti seterusnya, ” katanya.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Costumer Service Kami Untuk Info Promo Terbaik Kami di Minggu Ini

Dari penangkapan itu, polisi selanjutnya melaksanakan peningkatan. Sampai selanjutnya polisi tangkap 2 WN Malaysia, Kelvin Kho Ngiap Chuon alias Kelvin (25) serta Jackson Tan Liang Yew (31) .

Kapolres Pontianak Kota AKBP Ade Ary Syam menuturkan, ke dua terduga diamankan pada Agustus 2019. Awalannya, polisi terima info kehadiran barang dari Sarawak, Malaysia ke Pontianak lewat arah utara.

” Data awal pengumpulan bukti-bukti didapati kalau pada Senin, tanggal 19 Agustus 2019, saudara Kelvin pergi dari Kucing ke Kuala Lumpur lewat pesawat untuk ambil sabu, ” kata Ade.

Setibanya di Kuala Lumpur, Kelvin terima sabu. Kelvin datang di Pontianak berbarengan temannya, Jackson pada Jumat (23/8) saat kemarin.

” Mereka selanjutnya langsung ketujuan ke hotel serta di hotel itu terduga Kelvin tunggu penerima sabu sekitar 7 Kg, ” tukasnya.

Memahami ke dua terduga telah ada di Pontianak, polisi selanjutnya tangkap kedua-duanya. Ke dua terduga serta barang untuk bukti dibawa ke Polres Pontianak untuk pengumpulan bukti-bukti seterusnya.

Atas tindakannya, beberapa terduga dijaring Masalah 114 ayat (2) jo masalah 112 ayat (2) jo masalah 132 (1) Undang-Undang Nomer 35 Tahun 2009 perihal Narkotika dengan ultimatum hukuman pidana mati, seumur hidup atau penjara paling singkat lima tahun serta paling lama 20 tahun serta pidana denda terbanyak Rp 10 M.

Untuk Bergabung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mingisi Form Pendaftaran Dibawah Ini

About The Author

Related posts